BaksosDaerahKomunitasNews

Komunitas TKCI gelar Baksos bantuan Air Bersih kepada Warga Bangkalan

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – Toyota kijang club Indonesia (TKCI) cabang Bangkalan menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada warga di empat desa kecamatan geger kabupaten Bangkalan yang terdampak kekeringan, minggu (13/10/2019).

Sebanyak 4 tangki air bersih disalurkan pada empat desa di Kecamatan geger yang mengalami krisis air bersih. Keempat desa tersebut yakni Desa burajeh,Desa kembang sempal,Desa kombangan, Desa tenjui.

Ketua pelaksana Deny kurniawan (31th), dalam penyampaiannya kepada media hallo Jatim memaparkan,”semoga kegiatan baksos air bersih ini tidak berhenti kali ini saja dan bisa berlanjut ke desa2 yg membutuhkannya. insyaallah akan menjadi agenda rutin baksos setiap tahunnya TKCI.” paparnya.

Photo : Deny Kurniawan ketua pelaksana baksos TKCI

Kegiatan sosial ini merupakan salah satu program TKCI sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Bangkalan Madura. Dan ini bukanlah kegiatan yang perdana bagi TKCI. Pada bulan bulan sebelumnya, TKCI juga melakukan kegiatan baksos lain di kabupaten Bangkalan berupa bagi bagi takjil gratis dan juga bantuan air Bersih.

“ini adalah kegiatan rutin TKCI untuk yang kesekian kalinya. Pemberian air bersih merupakan wujud kepedualian TKCI untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan dasar, terutama air bersih di saat musim kemarau seperti saat ini.” Pungkas Deni.

Penulis:Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi