Daerah

Kapolres Jombang Silaturahmi Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat Jombang

JOMBANG || HALLOJATIMNEWS – Dalam rangka menjalin sinergitas antara Polri dengan para Kyai dan tokoh masyarakat, Kapolres Jombang AKBP Boby Paludin Tambunan silaturahmi dengan Kyai, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat bersama Forum kewaspadaan dini Masyarakat Jombang Se – Kabupaten Jombang. Senin (14/10/19).

Acara yang digelar di Pemkab Jombang ini dihadiri Bupati Jombang dan Kodim juga oleh jajaran Forkompimda Kabupaten Jombang bersama Masyarakat Jombang.

Dalam kesempatan ini Kapolres
Jombang AKBP Boby Paludin Tambunan memperkenalkan diri dan berterima kasih kepada para kyai, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah berkenan hadir dalam kegiatan silaturahmi itu.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat kabupaten Jombang atas terjaganya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif. Apabila ada sesuatu hal yang tidak sesuai dan mengganggu keamanan silakan untuk segera dilaporkan ke Polres dan polsek jajaran”, pesan Kapolres Jombang.

Kapolres Jombang juga menyampaikan terima kasih atas terjaganya situasi mulai dari awal masa kampanye hingga saat ini dan menegaskan tidak ada toleransi sedikitpun kepada pihak-pihak yang akan mencoba memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami mohon kepada para kyai dan tokoh masyarakat agar ikut berperan dalam mengantisipasi bahaya pergaulan bebas anak-anak generasi muda baik bahaya penyalahgunaan narkoba, minuman keras, dan juga penggunaan HP untuk hal-hal yang negatif”, tutur Kapolres.

 

Sementara itu Bupati Jombang menyampaikan kepada Kapolres Jombang agar meningkatkan Patroli dari Kepolisian hingga ke wilayah perbatasan desa wilayah kabupaten jombang karena sering digunakan untuk balap liar.

Dikatan Forum kewaspadaan dini Masyarakat ( FKDM) Mustain Hasan menyampaikan agar dari Polres Jombanh dapat menghadirkan personel Polri dalam kegiatan pengajian rutin keliling masjid di desa-desa, ungkapnya.

Reporter : Cak Pri

Editor : Mbah ed.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button