Polresatabes

Polrestabes Surabaya Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2019 Serentak Dimulai Hari Ini

SURABAYA || HALLOJARIMNEWS – Bertempat di Lapangan halaman depan Mapolrestabes Surabaya, Kasatlantas polrestabes surabaya menggelar apel gelar pasukan persiapan Operasi Zebra Semeru 2019, Rabu (23/10/2019) pagi.

Dalam apel tersebut Inspektur Apel
Upacara Wakapolrestabes surabaya, AKBP Leonardus Simarmata menyampaikan amanatnya jika apel tersebut sekaligus menandakan gelaran Operasi Zebra Semeru 2019 sudah berlangsung dan dimulai.

“Operasi Zebra Semeru 2019 kali ini sudah akan dilaksanakan per hari ini hingga tanggal 5 November nanti,” kata Leo, Rabu (23/10/2019).

Lebih lanjut, Leo mengatakan jika dalam gelaran Operasi Zebra Semeru 2019, setiap wilayah menentukan target operasinya secara mandiri. Jika sebelumnya operasi ini berpusat di Mabes Polri, namun sekarang kami sendiri yang menentukan targetnya.ungkapnya.

Kasatlantas polrestabes surabaya Kompol Tedy Candra mengungkapkan,  dalam hal ini khusus wilayah surabaya, akan ada penekanan pelanggar yang biasa mempunyai kebiasaan buruk saat berkendara dijalanan, target kami pengendara yang tak menggunakan Helm, melawan arus, berkendara saat menggunakan HP dan tidak menggunakan sabuk pengaman saat menggunakan mobil, tegasnya.

Lanjut Kompol Tedy Candra berharap, dengan operasi zebra semeru ini, masyarakat lebih sadar akan pentingnya peraturan lalu lintas dijalan. Itu semua demi menekan angka kecelakaan dijalan,  Kata Kompol Tedy.

Reporter : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi