NasionalNewsPolres Tanjung Perak

3 Personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak Sandang kenaikan Pangkat

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Sebagai wujud apresiasi dan penghargaan dari pimpinan Polri kepada anggota, karena dedikasi juga loyalitas pengabdian kepada institusi, Masyarakat bangsa dan negara, Sebanyak 3 anggota Polri mendapatkan kenaikan pangkat, Senin (04/11/19)

Dalam Upacara Kenaikan Pangkat yang digelar di dalam mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya itu dipimpin langsung oleh kapolres AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi yang bertindak selaku inspektur dan komandan upacara Ipda Bambang, Kanit Turjawali Satsabhara.

Turut hadir dalam kegiatan yang berlangsung pada pukul 07.00 ini Wakapolres Kompol Ahmad Faisol Amir, S.I.K, Msi beserta seluruh pejabat utama (PJU) Polres dan para Kapolsek jajaran.

Saat itu para peserta upacara diisi oleh 1 pleton perwira, 1 pleton Satsabhara, 1 pleton Satlantas, 1 pleton Satintelkam, 1 pleton Satreskrim dan 1 pleton anggota ASN.

Adapun tiga personil yang mendapat anugerah kenaikan pangkat pengabdian, masing-masing yakni Aiptu Suroyo yang kini menjadi Ipda Suroyo, Aiptu Kamidi yang naik menjadi Ipda Kamidi dan Aiptu Sudaryono yang kini berubah menjadi Ipda Sudaryono.

kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi saat pimpin upacara

 

Dalam upacara ini Kapolres membacakan keputusan Kapolri terkait pemberian kenaikan pangkat pengabdian dan sekaligus memberikan ucapan selamat kepada tiga personil tersebut.

“Selamat kepada anggota yang telah mendapatkan kenaikan pangkat dan semoga bertugas dengan baik serta semakin bersemangat lagi tentunya,” ujar Kapolres.

Selanjutnya dilakukan penanggalan pangkat lama terhadap tiga personil dan menggantinya dengan pangkat yang baru. @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi