NewsPeristiwa

Si Jago Merah Mengamuk di Pasar Mendul Merisi Surabaya, 10 Mobil dan 2 motor ikut terbakar

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Pasar Beras atau bongkar muat kopra tepatnya di Jl.Bendul merisi Kel. Jagir Kec. Wonokromo Surabaya kebakaran, sabtu (16 Nopember 2019) sekitar jam 10.45 wib.

Pasar Beras di kawasan Bendul Merisi, Surabaya, terbakar. diketahui berapa kios yang terbakar, namun 15 PMK dari beberapa pos meluncur ke lokasi.pantuan medua ada sekitar 10 unit R.4 dan 1 unit R.1 dan stan lainnya (+/- 10 unit), api dapat dipadamkan satu setengah jam kemudian

“Kejadian sekitar pukul 10.45 WIB. Sudah ada 15 mobil PMK,” kata salah satu petugas kepolisian di lokasi, Sabtu (16/11/2019).

Hingga pukul 11.00 WIB, kebakaran ini membuat arus lalu lintas dari arah Surabaya menuju Jalan Ahmad Yani padat. Polisi terpaksa menutup arus lalu lintas di bawah fly over yang menuju ke RSAL dan Ahmad Yani. Pengguna jalan naik fly over atau putar balik ke kawasan RSI.

Sementara mobil PMK keluar masuk untuk memadamkan api, saat dikonfirmasi salah satu pengemudi ojol sumarno yang melaporkan Kejadian ini berawal Ketika pelapor melintas di Jl. Ahmad Yani Surabaya melihat seorang pemulung yang belum diketahui identitasnya sedang membakar sampah di belakang pasar beras samping rel KA (TKP) tidak berapa lama api yang membakar sampah tersebut membesar dan merembet mengenai pohon yang bersebelahan dengan salah satu stan/ bidak/warung yang terletak dibelakang pasar beras sehingga api kian membesar.

Dari kebakaran yang terjadi ini, sementara info yang diperoleh Kerugian material antara lain materi : 10 unit mobil dan 2 unit spd motor, stan warung kurang lebih 10 unit total kerugian kurang lebih 1 Milyar. Dalam kejadian ini korban jiwa nihil.

Reporter : Samsul/Abdul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi