DaerahLakalantasNewsPolres Sidoarjo

Aksi Tabrak Lari Terjadi Ditaman Sidoarjo, Satu Pengendara Motor Tewas 

SIDOARJO ||HALLOJATIMNEWS – Terjadi laka lantas pengendara asal Desa Gilang, Kecamatan Taman bernama M. Fadilansyah (31) tewas dilokasi kejadian. Lantaran motor Yamaha GT 125 Nopol W 4818 WB, diserempet mobil APV samping kiri yang tidak diketahui Nopolnya. Jenazahnya dievakuasi dan dilarikan ke RS. Bhayangkara Pusdik Gasum Porong guna dilakukan visum, Jumat (03/01/2020) pagi.

Menurut saksi, kata Kanit Lantas Polsek Tanggulangin Iptu Agus Hermanto mengatakan awal kejadian semula korban itu melaju bersama motornya dari utara Tanggulangin. Melintasi Jln. Raya Tanggulangin, menuju selatan Porong sekitar pukul 09.30 WIB,”ucapnya.

Setibannya dilokasi kejadian, Tempat Kejadian Perkara tepatnya depan kantor KUA lingkungan Desa Kalitengah, Tanggulangin. Bersaamaan mobil APV yang tidak diketahui Nopolnya melaju dari arah yang sama dari Utara-Selatan melaju beriringan. Naas, mobil APV tiba -tiba oleng kekiri dan langsung menabraknya,” terang Agus Hermanto

Melihat korban terjatuh dan tergeletak diaspal, sopir itu bersama mobil kabur melarikan diri ke arah selatan Porong, tambahnya.

” 1 unit motor milik korban, kami amankan di Polsek Tanggulangin. Jenazah korban dilarikan ke RS. Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, sambil menunggu pihak keluarganya datang “, jelas Agus Hermanto

Menurut saksi, Solikin (51) tukang becak warga Kedensari saat mangkal mencari penumpang, sebelum terjadi kecelakaan saat itu melihat mobil dan sepeda motor. Bersejajar melaju dari utara Tanggulangin menuju Porong.

” Tiba-Tiba mobil itu kekiri dan langsung menabrak motor. Tak lama mobil tersebut menabrak, langsung melaju kencang ke arah selatan. Warga dan pengguna jalan sempat mengejar mobil itu, namun tidak ditemukan “, Ungkapnya. @(Diefta)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi