DaerahNasionalNewsPendidikan

Kabid SMP Disdik Bangkalan Himbau semua Kepala Sekolah SMP agar RKAS nya di Pampang di sekolah masing-masing

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS -Sebagai Bentuk transparansi publik dan akuntabilitas dalam penggunaan Dana BOS Kabid SMP Dinas Pendidikan Bangkalan Jufri Kora akan segera Himbau semua kepala sekolah SMP sekabupaten Bangkalan agar segera memampangkan Rancangan Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) yang bersumber dari Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di halaman sekolah masing-masing.

Tujuan Jufri Kora selaku Kabid SMP Disdik Bangkalan semata-mata demi terwujudnya transparansi publikasi Dana BOS sesuai Himbauan dari Kemendikbud Nadiem Makarim beberapa pekan lalu.

“Dalam waktu dekat akan saya himbau ke semua kepala sekolah SMP mas agar RKAS di Pampang di halaman sekolah masing-masing insyaallah dalam bulan ini sudah terealisasi karena memang RKAS nya sekarang masih dalam tahap proses pengesahan,” Ucap nya.

Jufri menambahkan “untuk Dana BOS tahap pertama sudah terealisasi dan sudah masuk ke rekening sekolah masing-masing dan kepala sekolah itu mencairkan sesuai dengan kebutuhan sekolah acuannya ke RKAS tersebut.” Pungkasnya.

Penulis : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi