Polda Jawa Timur

TIM SATGAS Aman Nusa II Polda Jatim Melakukan Penyemprotan Desinfektan Di Kota Surabaya

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Guna mengantisipasi penyebaran virus corona civid 19 di kota surabaya Tim Satgas Aman Nusa II Polda Jatim melakukan penyemprotan desinfektan di sepanjang jalan darmo, basuki rahmat, jalan tunjungan, jalan gubernur suryo lanjut monumen polri jalan darmo, Sentra makanan di pasar pucang, Warung kopi, warung makanan dan narber shop di jl Kertajaya, bronggalan, warnet di jalan ploso baru.

Penyemprotan desinfektan dengan menggunakan mobil woter canon direktorat samapta yang diawali dengan apel dan arahan yang dipimpin oleh Wadir Samapta polda jatim Akbp Hadi S pukul 16.00 wib. Rabu (25/03/2020).


Selama dalam penyemprotan Wadir Samapta didampingi Wadir Intel Polda Jatim memberikan peringatan kepada masyarakat melalui publik adres untuk membubarkan diri dan bagi yang belanja makanan agar dibungkus saja.

“Dan selanjutnya dari tim penyemprot disinfektan melakukan penyemprotan tempat duduk hingga kendaraan yang digunakan.


Setelah melakukan himbauan dan penyemprotan tim gabungan samapta, intel, lalu lintas, propam dan tim kesehatan dari bidang dokkes polda jatim pada pukul 18.30 wib, kembali ke Mapolda Jatim.

Reporter : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi