Lakalantas

Ngeri…!! Jalan Kedung Cowek Menuai Korban Lagi

Surabaya – Ada apa di Jalan Kedung Cowek ? banyak kejadian dan kecelakaan akhir akhir ini terjadi di daerah tersebut. Kali ini pengendara asal madiun tewas di tempat.

Kejadian pada Jum’at, 18 November 2022 dini hari sekira pukul 00:56:44 WIB di Jalan Kedung Cowek (depan Samsat).

Korban Daniel Dwi Adipurnomo (24) warga Dusun Kedungrejo, Kel Bandungan, Kabupaten Madiun mengalami kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia.

Menurut keterangan warga sekitar, korban yang mengendarai motor Yamaha R15 No Pol AE 6358 HV melaju dari arah Selatan menuju ke arah Utara melintas di Jalan Kedung Cowek jalur cepat depan Kantor Samsat.

Pada saat itu korban hendak melintasi tikungan karena kurang konsentrasi korban kehilangan kendali hingga menabrak pembatas jalan hingga terpelanting dan terjatuh.

Dengan kejadian tersebut warga sekitar langsung menghubungi Command Center dan pihak terkait, tidak seberapa lama petugas tiba di TKP dan langsung melakukan penanganan terhadap korban.

Korban dinyatakan meninggal dunia oleh tim TGC Kedung Cowek selajutnya korban langsung dievakuasi dan dibawa ke Kamar Jenazah RS Dr Soetomo menggunakan ambulance Dinsos.

Sementara kendaraan korban dikondisikan oleh jajaran Kepolisian untuk di tindak lanjuti dan proses penyelidikan. @njb

Related Articles

Back to top button