Lakalantas

Diduga Mengantuk, Pengendara Daihatsu Terios Menabrak Pondasi Tiang

Hallo Surabaya – Beberapa hari yang lalu telah terjadi kecelakaan tunggal di daerah Jalan Manyar Surabaya pada hari Minggu tanggal 4 Februari 2024. Kapolsek Gubeng, Kompol Eko Darmanto membenarkan dan menjelaskan, saat ini kasus tersebut telah ditangangi oleh Unit Laka Lantas, Satlantas Polrestabes Surabaya.

“Awalnya kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada kecelakaan di Jl. Manyar _“Pak ada kecelaan di Manyar”_ kemudian kami langsung mengirim petugas untuk segera melakukan evakuasi agar tidak menjadi totonan masyarakat,” ujar Kapolsek Gubeng.

Dari keterangan saksi yang berada di sekitar lokasi, pada awalnya mobil Daihatsu Terios dengan nopol L-1567-NX warna silver melaju cukup kencang dari selatan ke utara. Namun, sampai pada Bundaran Manyar pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga jalan lurus dan menabrak berem, lalu masuk ke taman dan menabrak tiang reklem yang mengakibatkan mengalami patah AS kanan kiri pada mobil.

“Untuk korbannya sendiri Alhamdulillah tidak mengalami luka serius, Kemudian kami menghubungi Command Center Polrestabes Surabaya agar segera dikirim petugas laka lantas. Dan kami juga minta bantuan Damkar untuk bisa mengeluarkan mobilnya, karena posisi mobil masuk kedalam taman,” lanjut Kompol Eko Darmanto.

Adapun penyebab terjadinya laka tunggal tersebut, Kapolsek Gubeng, Kompol Eko Darmanto masih belum memberikan pernyataan pasti. Namun, ada kemungkinan disebabkan kelelahan atau ngantuk, karena terjadi saat dini hari.

“Kemungkinan ngantuk atau pengaruh yang lain, kami tidak tahu, Polsek hanya penanganan awal dan untuk selanjutnya kami sudah serahkan ke Unit Laka Lantas,” pungkas Kompol Darmanto. (Nj)

Related Articles

Back to top button