NasionalNewsPolresatabes

Bhabinkamtibmas Polsek Tambaksari Pantau Antrean Minyak Goreng

Surabaya – Guna menciptakan Sitkamtibmas aman dan kondusif diwilayah kelurahan Pacar Keling, Bhabinkamtibmas Polsek Tambaksari pantau antrean warga yang mengantri dalam pembelian minyak goreng curah di toko UD Happy Indah Jalan Prambanan, Kecamatan Tambaksari Surabaya, Jum’at (25/03/20222).

Dalam pelaksanaannya Bhabinkamtibmas Kelurahan Pacar Keling Polsek Tambaksari Aiptu Agus Wibowo memantau sekaligus melakukan pengamanan terhadap warga yang mengantre untuk pembelian minyak goreng curah.

Tak hanya memantau dan melakukan pengamanan, upaya memberikan himbauan Protokol Kesehatan juga dilakukan guna mengantisipasi persebaran Covid-19 ditengah-tengah kerumunan masyarakat.

Seperti yang dikatakan salahsatu warga yang tidak ingin dipublikasikan namanya, bahwa sangat merasa senang dengan ketersediaan minyak goreng tersebut.

“Terimakasih pak presiden JOKOWI atas ketersediaan minyak curah yang mencukupi kebutuhan masyarakat untuk berdagang,” ucapnya.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Tambaksari Kompol Muhammad Akhyar mengatakan, demi kelancaran antrean masyarakat melakukan pembelian minyak goreng curah, maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan apapun yang mengundang banyak kerumunan, dan harapan kami kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” pungkasnya. @njb

Related Articles

Back to top button