DaerahNasionalNewsPeristiwaPolres Sidoarjo

Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Sidoarjo

Sidoarjo – Warga masyarakat Desa Wedi Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo, digemparkan dengan adanya penemuan mayat mengapung di sungai belakang pergudangan Meiko 1 dalam kondisi tengkurep, pada hari Senin (04/04/2022) sekitar pukul 06:30 Wib..

Penemuan mayat berjenis laki-laki tanpa indentitas tersebut, pertama kali ditemukan oleh Haidar Efendi yang merupakan pemilik Warung di lokasi pinggir Sungai, tiba-tiba dirinya mencium bau busuk dari Sungai. Setelah dilihat kebelakang warungnya ternyata benar, ada sesosok mayat yang mengambang di Sungai.

“Seketika itu juga saya langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada warga setempat, kemudian warga memberitahu Arif Subianto yang bekerja sebagai petugas Satpam di Pergudangan,” ucap Efendi salah satu saksi mata dilokasi TKP.

Setelah Arif menghubungi pihak yang berwajib, tidak lama Kemudian petugas dari Polsek Gedangan datang untuk melakukan olah TKP, lalu petugas juga mendatangkan Tim Identifikasi dari Polresta Sidoarjo untuk mengevakuasi jenazahnya ke RSUD Sidoarjo dengan menggunakan amulance

Sementara, Kapolsek Gedangan Kompol Samsul Hadi saat dikonfirmasi membenarkan, terkait penemuan mayat laki-laki yang mengapung di sungai tanpa identitas tersebut masih dilakukan pemeriksaan di TKP.

“Mayatnya beserta barang buktinya sudah kami evakuasi ke RSUD Sidoarjo, untuk saat ini kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematian pria ini karena apa, nanti kami infokan kembali,” ujar Kompol Samsul. @Deft

Related Articles

Back to top button