DaerahEdukasiNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Patmores Resmi Dilaunchingkan Oleh Kapolres Tanjung Perak

Surabaya – Guna memberikan rasa aman di masyarakat selama Ramadhan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak membuat terobosan baru untuk merespon cepat setiap ada laporan dari masyarakat.

Terobosan baru dilaunchingkan dengan Unit Patroli Motor Reserse (Patmores) Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk melaksanakan patroli setiap waktu di wilayah rawan kejahatan, agar masyarakat bisa langsung melaporkan bila ada aksi kriminalitas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Diterangkan Kapolres Pelabuhan Tanjug Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, Patmores ini dilengkapi dengan sepeda motor dan mobil yang sudah disiagakan untuk Berpatroli agar bisa merespon cepat laporan masyarakat dengan menggunakan motor tersebut agar cepat sampai ke lokasi kejadian.

“Mobilitas akan semakin cepat. Tentunya respon terhadap laporan juga harus lebih ditingkatkan lagi. karena kami akan stand by kan dalam 24 jam,” ujar AKBP Anton Elfrino Trisanto saat meresmikan unit baru, Senin (11/04/2022).

Anton juga mengatakan, bahwa unit mobil ini dipergunakan untuk Patmores dengan dilengkapi teknologi terbaru, dan mobil tersebut juga dilengkapi kamera yang terhubung langsung dengan operator di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Dengan adanya perlengkapan itu, kami bisa langsung monitor realita di lapangan dengan body cam di mobil untuk meminimalisir adanya laporan masyarakat terkait kinerja anggota,” tuturnya. @Im

Related Articles

Back to top button