Polresatabes

Kapolsek Benowo Pimpin Langsung Pengamanan Laga Persebaya Surabaya vs PSIM Yogyakarta 

Surabaya – Kepolisian Sektor Benowo bersama unsur TNI, Satpol PP, Dishub, Linmas beserta unsur lainnya melakukan pengamanan pertandingan sepak bola Persebaya Vs PSIM Yogyakarta yang berlaga di Stadion Gelora Bung Tomo ( GBT), Minggu (17-07-2022).

Dalam laga pertandingan ini, Panitia pelaksana menyediakan 45 ribu tiket penonton, selain suporter Bonekmania laga ini juga di hadiri suporter tamu asal PSIM Yogyakarta.

Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., mengatakan pertandingan utama di GBT ini akan digelar pukul 19.30 Wib dan untuk personel yang disiagakan Polsek Benowo sendiri full personel yang terdiri dari Sabhara, Reskrim, Lantas, dan Opsnal Polsek Benowo.

Sebelumnya Kapolsek Benowo mengadakan Apel Petugas keamanan di simpang tiga Romokalisari dan semua anggota sudah di floating di sebar dibeberapa titik bersama 3 pilar di wilayah hukum Polsek Benowo dan pengamanan sendiri di mulai pukul 14.00 Wib.

“Dalam situasi lalu lintas yang perlu kita amankan dan tertibkan pada saat laga persahabatan ini, yang pertama dijalur Utara Tol Romokalisari yang mengarah ke GBT sampai pertigaan kuburan Kalisari yang situasinya sangat padat yang dilewati para suporter, ” ujarnya.

Kapolsek menghimbau kepada para suporter, bagi yang tidak ada tiket mohon untuk tidak nekat pergi dan sebaiknya menonton di rumah maupun di warung kopi saja.

Terkait dengan kapasitas tiket sendiri pihak panitia menyediakan sekitar 45 ribu tiket sebagai rincian 42 ribu tiket untuk suporter Bonekmania (Persebaya Surabaya) dan 3 ribu tiket untuk suporter Brajamusti (PSIM Yogyakarta).

“Semoga laga persahabatan pertandingan ini, antara team Persebaya Surabaya vs PSIM Yogyakarta berjalan Lancar, aman dan kondusif,” tutupnya. @ njb/im

Related Articles

Back to top button