Lakalantas

Kecelakaan di Jalan Raya Wonokupang Tewaskan Seorang Pelajar Asal Sidoarjo

Sidoarjo – Kecelakaan diwilayah Kabupaten Sidoarjo kembali terjadi. Kali ini di jalan Raya Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, tepatnya di depan jembatan Sasak. Dan menewaskan seorang pelajar asal Sidoarjo.

Peristiwa yang diketahui pada hari Kamis tanggal 22 September 2022, sekira pukul 18.45 Wib, menghilangkan nyawa seorang pelajar bernama M Yusuf Ilyas (15 tahun), warga Desa Penambangan, Sidoarjo.

Dihimpun media ini, bermula terjadinya kecelakaan dari sepeda motor Honda Beat nopol W -2198- OY, yang dikendarai M. Turkhan (59 tahun), dan Ngatminah (60 tahun), warga setempat Wonokupang, berjalan dari arah selatan.

Sesampai di jalan raya tersebut, sepeda motor yang dikendarai M. Turkan dan Ngatminah secara berboncengan menyeberang ke arah Utara serong ke Timur, dan tertabrak sepeda motor Honda CBR nopol W -3475- OZ dikemudikan M.Yusuf Ilyas melaju dari arah Barat ke Timur.

Dalam kejadian ini kedua pengendara motor Honda Beat tersebut, hanya mengalami luka-luka. Sedangkan saudara M. Yusuf Ilyas meninggal dunia (MD) dilokasi.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kanit Lantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony S, membenarkan, bahwa peristiwa kecelakaan sudah ditangani dan masih dilakukan penyelidikan serta olah TKP dilokasi.

“Selain itu, dalam peristiwa kecelakaan ini dua orang mengalami luka-luka dan seorang meninggal dunia,” tuturnya kepada media ini. @Deft

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi