DaerahHukrimNewsPemerintahan

Polres KP3 Bersama 3 Pilar Siap Tangkal Narkoba

3 Pilar wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Siap Tangkal Narkoba

Photo : Cangkrukan kamtibmas Tiga Pilar diwilayah Krembangan tepatnya di Balai RW 6 Jalan Tambak Asri

Surabaya, hallojatimnews.com – Jajaran Kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang diwakili Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Agus Widodo, S.H., menghadiri acara cangkrukan kamtibmas Tiga Pilar diwilayah Krembangan tepatnya di Balai RW 6 Jalan Tambak Asri No. 133 Surabaya, Senin (17/9/2018) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Agus Widodo, S.H., memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) tentang bahaya penyalahgunaan narkotika.

Selain itu, Kasat Narkoba juga menghimbau kepada masyarakat bila terdapat anggota keluarganya yang menjadi pecandu narkotika, segera datang ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk dilakukan rencana rehabilitasi.

“Kalau sudah tertangkap petugas ya harus diproses secara hukum yang berlaku dan ditahan,” ucapnya.

AKP Agus Widodo, juga memberi arahan tentang cara menghindarkan narkotika dikalangan keluarga dan masyarakat yakni, dengan hidup rukun, saling peduli dan saling mengingatkan bahwa hal tersebut sangat berbahaya.

“Dengan sentuhan kasih sayang, secara otomatis mereka akan menuruti untuk tidak memakai narkotika. Karena rata-rata mereka yang menggunakan narkotika, berawal dari masalah yang ada di kalangan keluarga maupun dikalangan masyarakat. Sehingga mereka salah pergaulan dan mengkonsumsi narkotika,” ungkapnya.

Kasat Narkoba juga menghimbau masyarakat apabila terdapat orang baru, baik kontrak ataupun kos terindikasi menggunakan narkotika, segera melaporkannya ke kepolisian terdekat.

“Jangan sampai orang dari luar membawa pengaruh yang buruk bagi warga madyarakat disini. Mari bersama-sama memerangi narkotika demi masa depan anak cucu generasi penerus bangsa ini,” pungkasnya. (bas/red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi