HukrimNews

Sungguh Bejat, Istri Hamil Malah Gelar Pesta Sek Tukar Pasangan

AKBP Juda Nusa Putra, saat menunjukkan BB milik Para Pelaku

Surabaya, hallojatimnews.com – Sungguh biadab kelakuan Eko Hardianto (31), warga Sidodadi Surabaya. Dia ditangkap Polisi lantaran melakukan pesta Sek dengan Tukar Pasangan alias threesome. Dan tak tanggung tanggung dilakukan oleh 3 pasangan. Mirisnya, dia bersama istrinya, bernama Dwi yang tengah hamil 8 bulan.

Selain Eko dan Dwi, kedua pasangan lainnya yakni, Pasutri berinitial AG dan RD serta ARP dan DYA. Namun peran utamanya adala Eko sebagai EO (Event Organizer),
dari Pesta threesome tersebut dengan mematok harga Rp.750.000 dengan pembayara awal sejumlah Rp.294.505. Namun, aksi tersebut dibongkar oleh Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.

Polisi langsung meringkus tiga pasangan tersebut di wilayah Hotel Jl.Diponegoro Surabaya. Kemudian ketiga pasangan itu langsung diamankan. Eko yang dianggap menjadi EO, ditetapkan sebagai tersangka. ” Karena dia punya Twitter mengajak pasutri muda. Wanita 22 tahun, lelakinya 29 tahun. Untuk menggelar swinger, soft party dan threesome,” ujar Wadireskrimum Polda Jatim AKBP Juda Nusa Putra, Selasa (09/10/2018).

Mengetahui digelar pesta seks, pada Minggu (07/10/2018), sekitar pukul 20.30 WIB, polisi melakukan penggerebekan. Ketika digerebek ketiga pasutri dalam keadaan telanjang bulat. Satu pasangan berada di atas kasur, satu pasangan di lantai dan satu pasang di kamar mandi.

“Kita amankan barang bukti uang tunai, enam buku nikah asli, bill hotel, hp, pakaian dalam dan alat kontrasepsi. Tersangka Eko terancam hukuman empat tahun pidana,” pungkas AKBP Juda Nusa Putra, kepada media saat press rilis di Polda Jatim.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi