NasionalNewsPemerintahan

KAPOLDA JATIM MENGHADIRI PENYERAHAN PENGHARGAAN DARI PBB, MERESMIKAN ASRAMA DAN MUSHOLA

Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Luki Hermawan M.si saat meresmikan Asrama dan Musolla

Madiun, hallojatimnews – Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Luki Hermawan M.si didampingi Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera dan Kabidpropam Polda Jatim Kombespol Hendra Wirawan hadiri penyerahan penghargaan dari United Nations (PBB) kepada Ipda Rohmat Tri Marwoto, SH dan Peresmian Asrama Ginaris dan Mushola Arozi oleh Kapolda Jatim dan Aqiqoh ananda Alfarabi Ibnu Arozi dan ananda Asyifa Ghumaisyah Arozi pada hari Senin(16/10/2018) bertempat di Rumah Ipda Rohmat Jalan Raya Jati No.1, Jiwan, Madiun.

Hadir pula dalam giat ini Ketua Bhayangkari Daerah Jatim beserta staff PD Jatim, Kapolres Madiun Kota dan Forpimda Kabupaten Madiun, serta perwakilan dari PBB Mr. Leodewick Pasulatan yang akan memberikan penghargaan kepada Ipda Rochmat.

Dalam giat ini Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan M.si meresmikan Musholla Arozi secara simbolis dengan menandatangani prasasti peresmian mushola Arozi dan pemotongan pita yang dilaksanakan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ibu Atik Luki Hermawan.
Dan juga melaksanakan prosesi aqiqoh dengan melakukan pemotongan rambut ananda Alfarabi Ibnu Arozi dan ananda Asyifa Ghumaisyah Arozi.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Ipda Rochmat yang telah mendidik dan merawat anak yatim piatu dengan penuh rasa ikhlas dan tulus.
Dan saya berharap agar anggota polri yang lain khususnya jajaran Polda Jatim dapat mencontoh apa yang dilakukan oleh Ipda Rochmat,”tambah Kapolda Jatim. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi