NasionalNews

Ruangan IGD RS Bhayangkara Polda Jatim terbakar


Surabaya, HalloJatim – Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim terbakar. Asap hitam keluar disela jendela lantai tiga gedung Poliklinik IGD RS.Bhayangkara Samsoeri Mertojoso Mapolda Jawa Timur, Rabu (7/11/2018) sekitar pukul 12.55 WIB.

Evakuasipun serentak dilakukan guna menghindari kemungkinan dari dampak kebakaran. Seketika itu Petugas RS. Langsung menghubungi Tim Unit kebakaran (PMK) kota Surabaya. Tak selang berapa lama, Unit Damkar dari Pos Jambangan datang dan langsung melakukan Pemadaman.

Dalam waktu yang sama, sejumlah unit kendaraan PMK Kota Surabaya tiba, dan seketika itu juga dilakukan pemadaman. Total sebanyak 8 unit kendaraan water boombing Terjun untuk melakukan pembasahan dan dinyatakan selesai serta kondusif pada Pukul 13.30 WIB.

Dari info yang dihimpun, Lantai pertama saat ini dipakai sebagai IGD, lantai dua diperuntukkan sebagai ruang rawat inap. Sedangkan lantai tiga berisi tumpukan cat karena pengerjaan di lantai ini masih 60 persen terselesaikan. Di lantai 3 inilah titik api ditemukan.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol M Iqbal langsung meninjau lokasi serta beberapa pejabat utama Polda Jatim. “Jadi intinya ruangan itu belum digunakan, masih kosong, karena masih dalam tahap renovasi pembangunan” singkat Iqbal, Rabu (7/11/2018).

Sampai berita ini dimuat, atas peristiwa ini tidak ada korban, Baik korban luka-luka maupun jiwa. Gedung Poliklinik Instalasi Gawat Darurat (IGD) sedang dalam penyelesaian tahap pembangunan. Hingga kini akibat terjadinya kebakaran masih dalam proses penyelidikan. Namun dugaan sementara kebakaran terjadi diduga akibat konsleting Listrik. @ Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi