News

Pria 25 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kapolsek Kenjeran Surabaya, Kompol H. Cipto, S.H saat berada di TKP

Surabaya, Hallo Jatim – Sigit Kurniawan (25), Ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakan, Jl Tanah merah Indah 03 No.16 Kelurahan Tanah Kedinding, Kecamatan Kenjeran,Surabaya. jum’at (09/11/2018), Pkl12.30 Wib.

Korban ditemukan dalam kondisi leher terlilit seutas tali rafia diikatkan ke rangka rumah yang berada pada ruang dapur kontrakan korban. Di sampingnya terdapat Rak Piring yang terbuat dari Alumunium, yang diduga sebagai tempat pijakan untuk mengikat tali tersebut.

Sekitar jam 12.30 wib, habis sholat jumat, Supatmi yang merupakan Ibu mertua korban (44), dan istri korban Kartika Yuliani Putri (23), dari rumah Jl. Tanah Merah 3A No. 15 Surabaya, rencana mau ke rumah korban. Namun sesampainya di TKP, pintu rumah masih dikunci dan saksi melihat dari jendela, motor korban ada di dalam.

Karena curiga saksi mendobrak pintu dan melihat korban sudah gantung diri dengan seutas tali rafia. Seketika itu juga, warga sekitar langsung ramai ingin melihat secara langsung akibat kejadian ini, Selanjutnya warga menghubungi Polsek Kenjeran.

Kapolsek Kenjeran Surabaya, Kompol H. Cipto, S.H., mengatakan ” Benar mas, memang ada kejadian orang gantung diri diwilayah kawasan Tanah Merah Surabaya. ” Sebut Cipto ketika dikonfirmasi media ini, Jum’at (09/11/2018).

Korban saat dievakuasi

Setelah menerima laporan warga, Lanjutnya,” Pihak kami menerima laporan dari warga bahwa ada orang bunuh diri. Kami langsung ke TKP, Selanjutnya Olah TKP dilaksanakan Teem Inavis dari Polres Pel.Tg.Perak, Untuk sementara motiv masih dalam penyelidikan.” Tukasnya.

Setelah berhasil dievakuasi dari rumah korban, Petugas membawa jasad Sigit Kurniawan ke RS.Dr. Soetomo surabaya, untuk diautopsi. @ Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi