NasionalNewsPemerintahan

Warga hubungi Satpol-PP Surabaya melalui 112 Dani langsung diamankan ketempat rehabilitasi jiwa

SURABAYA, HALLO JATIM – Dani Asmawan seorang pemuda yang berusia 33 tahun yang beralamatkan jalan Ngaglik DKA 96 Surabaya mengalami gangguan jiwa yang sering mengamuk di kampungnya membuat masyarakat setempat merasa resah dan takut ketika  gangguan jiwanya kambuh.

Karena dianggap meresahkan warga maka ada beberapa warga menganjurkan kepada pihak keluarga untuk ditampung ditempat rumah sakit jiwa Menur Surabaya.

Warga setempat menghubungi Satpol-PP Surabaya melalui 112 untuk membawa Dani ketempat rehabilitasi kejiwaan, Dani didampingi orang tuanya diantar ke rumah sakit  jiwa Menur dengan menggunakan mobil patroli satpol PP.  Minggu (27/1/2019).

Saat Dani di bawa seakan-akan tidak pernah mengalami kejiwaan, tapi ketika bicara tutur kata nya agak nyeleneh tidak respon sama sekali dengan sorot matanya yang kosong dan penuh kemarahan.

Dengan adanya pengevakuasian dari petugas Satpol-PP warga setempat merasa senang dan tidak kawatir lagi dengan keberadaan Dani.

Pihak keluarga sangat berterima kasih kepada Aris Rusdi beserta anggota timnya dari Satpol-PP yang begitu cepat datang kelokasi. @ Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi