HukrimNewsOlah Raga

Salah satu cara Kapolsek Sawahan dalam menjaga Kamtibmas diwilayahnya

SURABAYA | Hallo Jatim – Kapolsek Sawahan bersama anggotanya melaksanakan giat apel dan olah raga dilanjutkan patroli dengan Gowes bersama menggunakan sepeda agin. Kegiata tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Dwi Eko Budi Sulistiyono, S. Sos., didapingi para Kanit, panit, dan diikuti anggotanya dengan menyusuri jalan dan tempat-tempat keramaian yang ada diwilayah hukum Polsek Sawahan, Sabtu (23/2/2019).

Giat apel olah raga bersama anggotanya dihalaman Polsek Sawahan, kemudian dilanjutkan patroli sepeda angin, dengan rute kali ini Jl. Kapasan, Jl. Kenjeran, Jl. Tambakrejo, Jl. Kapas Krampung, lalu ke Jl. Kenjeran, Jl. Tidar, Jl. Simo Sidomulyo 10, Jl. Simo Sidomulyo 7. Jl. Pacuan Kuda, Jl. Petemon Sidomulyo 3. Jl. Kinibalu, Jl. Kawi, Jl. Patua. Kemudian kembali ke Mako Polsek Sawahan situasi Kamtibmas aman tertib, lancar, dan kondusif.

Menurut Kapolsek Sawahan kegiatan ini, memang sengaja dilakukan bersama anggota agar supaya masyarakat merasa lebih aman. Dengan adanya kegiatan patroli ini, bisa mempererat tali persaudaraan serta silaturahmi antar polisi dan warga masyarakat.

“Harapannya, wilayah ini tetap Kondusif, aman dan terjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat, karena kami selalu berada di tengah-tengah mereka, sehingga masyarakat Sawahan terlindungi dan terayomi,” kata Kompol Dwi Eko Budi Sulistiyono, S. Sos.

Lebih lanjut Dwi menjelaskan, dengan berpatroli sepeda angin ini, masyarakat bisa mengantisipasi terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Sawahan. Dirinya juga akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di wilayah polsek Sawahan.

“Untuk menjalankan tugas kami (Polsek Sawahan, red), Saya juga berharap bantuan dan dukungan dari masyarakat, karena kalau tidak ada dukungan dari masyarakat dan anggota dari tiga pilar ini, kami tidak bisa maksimal dalam melaksanakan tugas selaku penegak hukum, pengaman dan pengayom masyarakat di wilayah Polsek Sawahan,” pungkas Kompol Dwi Eko. @ bei

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi