HukrimNews

Respon cepat, Polsek Kenjeran olah TKP penemuan mayat di kedung mangu

Foto: korban saat dievaluasi leh petugas ke kerumah sakit Dr. Soetomo Surabaya

SURABAYA | Hallo Jatim – Berdasarkan informasi masyarakat tentang penemuan mayat di dalam rumah yang berlokasi di Kedung Mangu Gg 2. H No. 3 Surabaya.

Anggota polsek Kenjeran dan tim inafis Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bergerak cepat untuk melakukan olah TKP di tempat kejadian perkara, Sabtu 06 April 2019 Sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto Melalui Kanit Reskrim Iptu Hendri Subandrio menjelaskan, kejadian itu, Korban bernama Achmad Arifin (41) Tahun, warga kedung mangu Gg 2 H No 3 Kel. Sidotopo wetan Kec. Kenjeran. Kota Surabaya. Ini ditemukan warga dengan kondisi tergeletak dan tak bernyawa didalam rumahnya.

Korban saat dievakuasi

Namun sejumlah warga yang melihat kejadian itu lalu melaporkannya ke Mapolsek Kenjeran Surabaya.

Tak lama kemudian, anggota Reskrim Polsek Kenjeran bersama tim inafis Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP)

Kemudian Polisi langsung melakukan evakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya untuk di visum atau otopsi “Sebut Hendri, Sabtu (6/4) dini hari

Masih kata Endri, sebelum meninggal, korban itu sering terlihat menyendiri dan jarang bersosialisasi dengan masyarakat di sekitarnya.

Korban juga diketahui mengidap penyakit diabetes sejak lama.Hal ini dibuktikan dengan ditemukannya sejumlah luka borok dibagian kaki sebelah kirinya. “Imbuhnya

Dari hasil pemeriksaan dokter, korban itu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan luka dikakinya itu karna penyakit diabetes yang sudah lama dideritanya. Sehingga Keluarga korban sadar atas kematian korban dan sepekat membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi .

Mereka sudah ikhlas dan tidak menuntut kepada siapapun atas meninggalnya korban,” tutupnya Hendri.@spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi