HukrimNews

Nekat Rampas HP di Lampu Merah Pria Asal Pasuruan nyonyor dihajar masa

 

Foto: tersangka berikut barang buktinya saat diamankan oleh petugas ke kantor polisi

SURABAYA | Hallo Jatim – Pelaku Jambret HP ini akan merasakan sakit disekujur tubuh setelah dihajar oleh warga.

Pria bernama Wahyudi (47) asal Dsn. Bakalan Kel. Pagak Kec. Beji Pasuruan, ia kos di Jalan Kalibokor Surabaya berhasil dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Senin lalu, 08 April 2019, sekira jam 18.00 WIB,

Sebelum kejadian, korban atas nama Moreta Putri (19) th, bersama temannya pulang dari mengerjakan tugas di Caffe tepatnya di Jalan Manyar Surabaya.

Namun pada saat itu korban dengan mengendari motor bersama temannya menuju Karang Menjangan dengan tujuan membeli makan.

” ketika sampai di perempatan lampu Triffig Light (TL) Jalan Menur, HP milik korban yang berada disaku tas ransel miliknya itu dirampas oleh pelaku. ” sebut Iptu Joko Susanto Kanit Reskrim Polsek Gubeng, Rabu (10/4/2019).

Masih Dikatakannya, “Dengan adanya kejadian tersebut, korban yang dibonceng mengendarai motor itu. spontan langsung mengejar pelaku yang telah berhasil membawa kabur HP milik korban.

“Disaat itu juga korban berusaha mengejar pelaku sampai dipertigaan Jalan tepatnya di Pucang Jajar, pelaku akhirnya berhasil ditangkap dan dihajar oleh warga beramai-ramai hingga bonyok,ā€¯Imbuhnya.

Untungnya ada Anggota Polsek Gubeng yang sedang berpatroli disekitar itu. Dan dengan cepat tanggap mengamankan pelaku dari amukan warga yang menghajarnya.

” Kemudian tersangka berikut barang buktinya yaitu 1 buah HP Xiomi, 1 (satu) Unit motor Yamaha Xeon Nopol L 4826 RA. diamakan ke Mako guna proses penyidikan lebih lanjut. “Tukasnya.

Atas perlakuan tersangka, kini Pria Asli dari Pasuruan ini akan menginap dihotel Prodio Polsek Gubeng untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.@ spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi