NewsPemerintahan

Kunjungan Walikota Surabaya Ke TPS Dikawal Ketat Oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Foto: Walikota Surabaya Tri Rismaharini didampingi Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto. S.I.K, MSI dan Forkopimda saat mendatangi Ke TPS

SURABAYA | Hallo Jatim– Walikota Surabaya Tri Rismaharini kunjungi ke TPS wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. pada hari Rabu 17 April 2019 kemaren.

kunjunga walikota Surabaya itu Mendapatkan pengawalan ketat oleh anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak. bahkan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto. S.I.K, Msi. ikut turun ke lokasi untuk mengawal para anggota Forkopimda.

anggota Forkopimda yang turut mendampingi Walikota Surabaya saat melakukan pengecekan di beberapa TPS wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak yaitu. Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, SE, Kapolrestabes Surabaya, Kombes. Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., SH., M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya, M. Teguh Darmawan, S.H, M.H.Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Surabaya. Rahmat Supriyadi, S.H, M.H dan beberapa pimpinan dewan Kota Surabaya.

Kunjungan itu berlangsun di TPS 13, 14, 15, 16, 17, 18 yang berlokasi diJalan Perum Pantai Mentari, Kecamatan Bulak pada pukul 10.15. Selanjutnya rombongan meneruskan pemantauan di Pospam Pemilu yang berada di depan Hotel Pesona, tepatnya di Jalan Benteng nomor 1 pukul 10.45. Setelah memantau kesiapan para personil di Pospam, Sekitar pukul 11.00 rombongan meneruskan perjalanan menuju Taman Bungkul.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto. S.I.K, Msi, mengatakan, rombongan Wali kota surabaya yang hadir dalam acara pemantauan ini dilakukan untuk memastikan Pemilu benar-benar berjalan aman dan kondusif.

Kami sangat senang dapat kunjungan dari Walikota Surabaya. Karena dengan kunjungan ini bisa mengetahui bahwa Pemilu di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak berjalan aman sesuai keinginan masyarakat, “tutupnya. Agus, @spd

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi