NewsPolitik

Pengiriman surat suara dari berbagi PPS dipantau ketat oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Foto: Kasat Lantas beserta anggotanya saat pemantau pengiriman logistik Pemilu dari tiap-tiap PPS di sekretariat PPK Kecamatan Semampir

SURABAYA | Hallo Jatim – Dalam pelaksana pemilu tahun 2019 Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya terus melakukan pemantau dan penjagaan yang super Extra di wilayahnya.

Kali ini anggota Sat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Ayip Rizal, SE. Melakukan pemantaun di sekretariat PPK Kecamatan Semampir pada hari. Kamis, 18 April 2019.

Penjagaan dan pemantaun ini, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Ayip Rizal, SE. mengatakan para personil yang diturunkan itu untuk melakukan pemantauan kedatangan kotak dan surat suara dari tiap-tiap PPS.

“itu terus kami lakukan untuk tidak sampai terjadi hal yang tidak diinginkan, Karna Sampai saat ini pengiriman kotak dan surat suara hasil perolehan Pemilu kemaren masih terus berjalan. “Kata Ayip kepada Hallojatimnews.com, Kamis (18/04) dini hari.

Dengan melaksanakan pemantauan seperti ini, agar untuk bisa memastikan proses pengiriman logistik Pemilu dari tiap-tiap PPS berjalan dengan lancar.

Disamping itu, ayip juga menambahkan dalam kegiatan ini merupakan bagian dari tugas kami untuk melakikan pengamanan pileg dan pilpres tahun 2019 itu berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, “pungkasnya, @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi