NasionalPolitik

Kapolsek Semampir sambut kedatangan WakaPolda Jatim untuk pantau PAM PPK

Foto: Waka Polda Jatim bersama Rombongannya disambut oleh Kapolsek Semampir di UPTD Terminal Ampel, Jalan Pegirian Surabaya

SURABAYA | Hallo Jatim – Untuk memastikan pengamanan proses rekapitulasi hasil penghitungan surat suara Pemilu 2019 diwilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Peraka Surabaya.

Polda jawa timur kunjungi di UPTD Terminal Ampel, Jalan Pegirian yang menjadi sekretariat PPK Semampir pada hari Minggu 21 April 2019 sekitar pukul 13.30 Wib.

Kunjungan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto dan Dir Sabhara Polda Jatim Kombes Pol Sugeng disambut hangat oleleh Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus Beserta Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Ayip Rizal dan Kasat Binmas AKP Eko Nur Wahyudiono.

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto mengatakan dalam kunjungan wakapolda jatim Berikut rombongannya. untuk memastikan kesiapan personil pengamanan PPK dan memberikan beberapa arahan supaya pengamanan surat suara benar-benar maksimal, “sebut Agus.” Minbggu (21/04) siang

Selain meninjau tempat rekapitulasi, waka Polda Brigjen Pol Toni Harmanto. sempat memberikan arahan kepada para personil pengamanan, yang terdiri dari gabungan Polri dan BKO Marinir.

Pihaknya menekankan tentang masalah kewaspadaan. Semua personil diharapkan harus tetap waspada dalam bertugas, agar tidak terjadi hal-hal negatif, terutama terhadap surat suara. “Tuturnya.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada petugas agar meberikan gembok tambahan pada pintu gudang penyimpanan surat suara, untuk memperkuat keamanan agar tidak mudah dimasuki oleh orang lain.

Disamping itu” ia juga menghimbau para personil agar bisa menjaga kesehatannya dan jangan sampai jatuh sakit selama melakukan pengamanan.@spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi