EkbisNews

Pengusaha Kesatuan Niaga Celular Indonesia gelar Deklarasi kepengurusan Sidoarjo

Photo : kanan Priyo utomo selaku ketua KNCI DPD Jatim memberikan Selamat kepada Jati Purwoko sebagai Ketua DPC KNCI Sidoarjo

SIDOARJO | Hallo Jatim – Kesatuan Niaga Cellular Indonesia (KNCI), gelar deklarasi pembentukan kepengurusan wilayah Sidoarjo yang bertajuk ” kuat kita bersatu, bersatu kita kuat ” yang diselenggarakan Ballroom Raflesia di Fave Hotel Jl.Jenggolo 19 Surabaya , kamis (25/4/2019).

Di Sidoarjo sendiri anggota yang tergabung dari sebagian besar outlet outlet yang berada di wilayah Sidoarjo sudah mencapai 350 orang. Harapannya dengan adanya deklarasi ini untuk wilayah Sidoarjo dapat mempererat persatuan para pengusaha khususnya yang bergerak di bidang komunikasi Celular Indonesia.

Ketua DPC KNCI Sidoarjo Jati Purwoko, dalam sambutannya mengatakan KNCI Sidoarjo berfungsi untuk membantu anggota. “Harapan saya, dengan adanya KNCI Sidoarjo kita punya bergaining power jika anggota ada permasalahan. Insya Allah jika ada masalah akan ada solusi dan teratasi,”ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Priyo Utomo selaku ketua KNCI DPD Jatim, dalam sambutan mengatakan bahwa Kongres ini adalah program dari DPP Pusat KNCI.

“Salah satu program DPP KNCI adalah membentuk kepengurusan wilayah dan melakukan deklarasi. Deklarasi KNCI Sidoarjo adalah salah satu pelaksanaan program itu,” ungkapnya.

Masih Priyo “Kami mohon dan harapkan agar semua anggota KNCI Sidoarjo melakukan regrestrasi keanggotaan di web rumah KNCI supaya bisa terdata dengan baik, dan apabila kita bergaining dengan pemerintah kita siap data anggota,” pungkasnya.

Perwakilan DPP, Derik firdaus dalam sambutannya mengatakan, “Kita fokus mengerjakan permasalahan seluruh outlet yang tergabung di KNCI, salah satunya adalah perpajakan supaya tidak memberatkan pemilik outlet, dan berdirinya KNCI Sidoarjo sebagai harapan baru pemilik outlet di Sidoarjo,” pungkasnya.

Anggota Pengurus DPC KNCI Sidoarjo Salah Satunya Perempuan bernama Fen sebagai Bendahara dilantik oleh Priyo Utomo Ketua DPP KNCI Jawa Timur

Puncak dari deklarasi, Priyo Utomo sebagai ketua DPD Jawa Timur melakukan Pelantikan kepengurusan DPC KNCI Sidoarjo. Dalam proses pelantikan, ketua DPC Sidoarjo melakukan sumpah untuk mengemban amanah sebagai ketua KNCI yang mementingkan kepentingan KNCI dan tidak melibatkan kepentingan pribadi.

Acara yang berlangsung mulai dari pkl 09.00 Wib hingga usai pkl.15.00 Wib berlangsung lancar dan juga di iringi oleh live musik dari Om.Santana yang di bintang tamui oleh Duo Kennes. @red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button