News

Sukseskan pemilu 2019 Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar doa bersama

Foto: Kapolres didampingi Dandim, saat doa bersama di atas panggung

SURABAYA | Hallo Jatim – Dalam suksesnya pemilihan legeslatif Pilgub dan Pilpres 2019 Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Gelar doa bersama di Gedung Graha Barunawati tepatnya Jalan Laksda M Nasir, Selasa malam, 30 April 2019

turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Waka Polres Kompol Achmad Faisol Amir, S.I.K, Msi juga para pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran beserta para personil Polres dan perwakilan Polsek jajaran, anggota ASN dan PHL Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Selain itu, turut hadir juga Dandim Surabaya Utara, Letkol Inf Viliala Romadhon, SE, dan instansi lain yaitu Mayor Slamet Priyatno selaku Kasdim 0830, Istamor dari Kodim 0831, Mayor Mudjib Danramil, Kapten Sumarjono dari Kodim, Camat Krembangan, Camat Pabean Cantikan, Camat Bulak, Camat Kenjeran dan Camat Semampir.

Disamping itu, juga turut hadir kepala kelurahan sewilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak, para tokoh masyarakat dan puluhan santri dari Pondok Pesantren Al-Fitroh.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, MSI, menyampaikan dengan lancar pelaksanaan pelu 2019 kemaren itu kami sangat bersyukur dan terima kasih atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa dan juga Semua ini tentunya tidak lepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini,” ujarnya.

Kapolres juga berharap sisa proses Pemilu yang saat ini masih berjalan, juga dapat berlangsung aman, tertib dan kondusif.

“Oleh karena itulah pada kesempatan ini, kami dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar kegiatan doa bersama tokoh lintas agama. Selain sebagai wujud syukur, doa ini juga diharapkan dapat melancarkan sisa proses Pemilu, agar dapat berjalan tertib, aman dan kondusif,” terangnya.

Usai sambutan dari Kapolres dilanjutkan dengan sambutan Dandim Surabaya Utara yang juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan semua elemen masyarakat yang telah ikut membantu mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2019 itu.

“Salah satu kunci kesuksesan kita menjalankan Pemilu tak lepas dari kerukunan yang telah kita jalin selama ini. Meskipun kita berasal dari berbagai ragam suku, agama dan budaya, namun kita tetap sadar bahwa diri kita adalah satu. Kita adalah bangsa Indonesia yang menjunjung semboyan Bhineka Tunggal Ika,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan doa dan bersama-sama menyanyikan lagu Bagimu Negeri oleh semua yang hadir di dalam gedung Graha Barunawati.@spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi