News

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar upacara pelepasan anggota serta kenaikan pangkat

Foto: Kapolres saat memberikan penghargaan dan ucapan kepada anggotanya dihalaman mapolres

SURABAYA | Hallo Jatim– Kepolisian Resort pelabuhan Tanjung Perak Surabaya telah melaksanakan upacara pelepasan anggota dan kenaikan pangkat yang digelar di halaman Mako Polres,

upacara kegiatan purna Bhakti dan kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanggung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto SIK, M.Si, pada hari Jum’at 03 Mei 2019 sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, upacara purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

Selain itu juga dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para Purnawirawan beserta keluarga terhadap personel yang masih aktif sebagai generasi penerusnya.

“Secara pribadi maupun selaku Pimpinan, tak lupa saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap personel yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini,” ucap Kapolres Singkawang.

Kapolres juga berpesan kepada personel yang memasuki purna bhakti kiranya dapat menjaga nama baik institusi Polri, hingga dapat menjadi panutan keluarga maupun masyarakat di lingkungan tempat tinggal.

Adapun pelepasan personel yang memasuki masa purna bhakti adalah Ipda M. Kolim sebagai Satuan lalu lintas (Satlantas) polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Aiptu Saleh Watianam selaku anggota Polsek Pebean Cantikan, berikut kenaikan pangkat, Budi Suroyo sebagai anggota Polsek Kenjeran Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyerahkan cindera mata kepada personel yang mengakhiri masa baktinya. “Pungkasnya, @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi