NasionalNews

Waka Polrestabes Surabaya Dampingi Tim Div Propam Mabes Polri Cek kesiapan Pos Ops Ketupat 2019

Photo : Wakapolrestabes Surabaya Sambut Kedatangan TIM Div Propam Mabes Polri

SURABAYA |hallojatimnews¬†-Wakapolres Polrestabes Surabaya AKBP Leonard Simamarta dan Kasatlantas Polrestabes Surabaya dampingi Tim Supervisi Dari Div Propam Mabes Polri Dipimpin Kombes Pol Dedy Tinjau Kesiapan Ops Ketupat Semeru 2019 Polrestabes Surabaya.Jum’at (31/5/29).Siang.

Kali ini Wakapolrestabes Surabaya Bersama Kasi Propam Polrestabes Surabaya menyambut Kedatangan Tim Supervisi Dari Div Propam Mabes Polri. Setelah dari Polrestabes Surabaya, Kombes Pol Dedy Meninjau Langsung Pos Pelayanan yang Berada di depan Taman Bungkul Jl. Darmo Surabaya.

Tidak ada teguran dari Tim Supervisi, Pesan Kombes Pol Dedy kepada Anggota yang Betugas agar tetap memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat yang sedang Melaksanakan Mudik. Sampaikan himbauan kamtibmas secara simpatik agar Para Pemudik merasa Aman dan Nyaman selama di Perjalanan dan Selamat Sampai Tujuan.

Wakapolres Polrestabes Surabaya AKBP Leonard Simamarta, bersama
Kasatlantas Polrestabes dan Kasi Propam Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Wonokromo dan petugas Pos Pam Pos Pelayanan yang Berada di depan Taman Bungkul Jl. Darmo Surabaya. Saat menerima kunjungan Tim Div Propam Mabes Polri.

Kunjungan tim pengawas dari Div Propam Mabes Polri ini bertujuan untuk melakukan pengecekan sejauh mana kesiapan personil Polrestabes Surabaya dalam melaksankan tugas Ops Ketupat Semeru 2019 dan dukungan anggaran yang diberikan kepada anggota.

Tim Div Propam Mabes Polri dalam arahan dan petunjuknya menyampaikan agar seluruh petugas Pam Ops Ketupat Semeru 2019 ini agar selalu meningkatkan pengawasan pos pam antisipasi kelompok teror dan kriminalitas.

Agar dalam melaksanakan tugas mengedepankan boddy sistem juga mengatisipasi lonjakan arus balik pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 2019.@pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi