NasionalNews

Karo Sarpras Bersama PJU Polda Jatim Berikan motivasi dan masukan Pasca Pembakaran Polsek Tembelangan Sampang

Surabaya | hallojatimnews – Karo Sarpras Polda Jatim Kombes Teguh Dwi Warsono S.H M.H , Kabidhumas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera SIK dan Kabid TI Polda Jatim Kombes Sigit Deddy Purwadi SIK dan Rombongan, didampingi Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman dan Pejabat Utama (PJU) Polres Sampang, Meninjau Polsek Tambelangan pasca tragedi pembakaran yang berlangsung pada hari Selasa(11/06/2019) bertempat di Polsek Tambelangan Kabupaten Sampang.

Tujuan mereka, merupakan memberikan motivasi dan masukan kepada Kapolsek Tambelangan Iptu. Moh. Muhni, S.Pd, dan Anggotanya, agar bisa menghilangkan Trauma pasca dibakarnya Mapolsek Tambelangan pada Rabu Malam (22/05) satu minggu yang silam.

karo Sarpas bersama kabid humas Polda Jatim saat kunjungi Polsek Tambelang Sampang

Dalam giat ini Kabidhumas Polda Jatim menyampaikan kepada awak media bahwa pasca tragedi pembakaran Polsek Tambelangan ini Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat serta TNI bersinergi turut membantu membangun Polsek Tambelangan dan alat alat komunikasi serta sarana prasarana segera dilengkapi kembali sehingga Polsek Tambelangan dapat beroperasi kembali.

Dia berharap dengan kunjungan Tim dari Polda Jatim, bisa membawa berkah, dan Polsek Tambelangan selalu menjalankan Tugas dengan baik, beri pelayanan Hukum, dan mampu menciptakan Kamtibmas di wilayah Hukumnya.

“ Semoga harapan kami, dengan datangnya Tim dari Polda Jatim ini, ke depan Polsek Tambelangan jauh lebih baik lagi, mampu berikan pelayanan prima dan menciptakan Kamtibmas di wilayah Hukum Kepolisian Sektor Tambelangan “. Pungkasnya.@pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi