DaerahNews

Kasatlantas Polres Gresik Terima Penghargaan dari Kapolda Jatim Pegang Juara 1 Pos PAM dan Pos Yan

Gresik | hallojatimnews – Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Wikha, pada Kamis (13/06/2019) Pagi, bertempat di Halaman Mapolda Jatim Saat Upacara Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Semeru 2019 Serta Dalam Rangka Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), terima reward atau penghargaan dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs Luki Hermawan Msi, atas prestasinya dalam Pos PAM dan Pos Yan satlantas polres Gresik berhasil meraih juara pertama tingkat Jatim sesuai hasil penilaian forum.lalu lintas dan angkutan jalan provinsi jatim.

Bersamaan dengan Kasat Lantas, terdapat 3 angggota TNI dari Kodim Gresik, yang menerima penghargaan langsung dari Kapolda Jatim, karena dinilai telah berhasil meraih prestasi atau telah memberikan inovasi dalam kinerjanya, guna menunjang kemajuan kepada Polri, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Wikha, ketika dihubungi awak media ini melalui sambungan telepon seluler menyampaikan, bahwa dengan diterimanya penghargaan tersebut diharapkan dapat memotivasi dirinya bersama satuannya, untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah mas, dengan apresiasi dari Kapolda ini, menjadi motivasi bagi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan pemberian penghargaan ini menjadi semoga bisa menekan angka fatalitas korban laka-lantas dan pelayanan Publik yang humanis,” tutur AKP Wikha.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs Luki Hermawan M.si. menyampaikan dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota yang telah berprestasi, dalam hal ini sudah melaksanakan seluruh program serta melaksanakan semua yang di contohkan, juga diperintahkan oleh Kapolri.

“Penghargaan kali ini juga diberikan kepada beberapa personel yang telah memberikan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” tutur Kapolda dalam sambutannya.

Secara terpisah, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro S.H.S.I.K.Msi, bahwa dirinya sangat bangga dan mengapresiasi atas penghargaan yang diterima Kasat Lantas Polres Gresik, yang telah menciptakan terobosan kreatif dan inovatif, dalam pembuatan Pos PAM dan Pos Yan satlantas polres Gresik berhasil meraih juara pertama tingkat Jatim, sebagai wujud program Promoter Kapolri yang kedua yaitu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga berhasil mendapatkan pengharagaan dari Kapolda Jatim.

“Semoga ini dapat menambah motivasi kepada seluruh anggota polri untuk dapat meningkatkan lagi serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sehingga dapat terwujud Polri yang promoter,” tutur Kapolres. @pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi