News

Antisipasi kemacetan Satlantas Polres Tanjung Perak Pasang Pelang Larang Parkir dan Berhenti

SURABAYA | hallojatimnews – Dengan adanya kemacetan yang sering terjadi di wilayah Kecamatan Semampir Surabaya terus berlangsung.

kali ini anggota polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dan anggota polsek semampir serta istansi keluaran wonokusumo telah melakukan pemasangan plang larangan di sejumlah titik, pada hari Jum’at pagi 13 Juni 2019 sekitar pukul 09.30 Wib.

Pemasangan plang rambu larangan parkir dan berhehentinya kendaran disejumlah titik kemacetan khususnya di jalan Wonosari dan Wonokusumo tersebut menindak lanjuti keluhan warga setempat. karenakan Banyaknya parkir yang tak teratur sehingga diperlukan tindakan dari kepolisian berupa rekayasa Lalu lintas, “kata AKP Ayip Rizal Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Sabtu (15/06/2019) dini hari.

Lanjut Ayip, dengan adanya pemasangan plang di sejumlah lokasi yang rawan kemacetan ini dimaksud agar tidak ada lagi masyarakat untuk memarkirkan kendaranya di sembarangan tempat.

Selain pemasangan plang larangan, pihaknya juga menegaskan kepada anggotanya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengendara agar tidak memarkirkan kendarannya yang sudah di berikan plang latang itu.

“Supaya dengan adanya pemasangan plang tersebut bisa pemasangan plang terssbut bisa mengurangi angka kemacetan di wilahnya,”ujarnya perwira dengan tiga balok dipundaknya. @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi