NasionalNews

Mewujudkan Jawa Timur Aman dan Indonesia Damai Kapolda Jatim di HUT Bhayangkara 73

Surabaya | hallojatimnews – Bertempat di Gedung Mahameru Polda Jatim, Kapolda Jatim Halah Bihalal bersama Forkopimda serta Tokoh Agama Seluruh Jawa Timur untuk mewujudkan Jawa Timur Aman dan Indonesia Damai berlangsung hari ini, Senin (17/06/2019)

Hadir pada kagiatan ini Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.si, Gubernur Jawa Timur Dra. Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Wakapolda Jatim Brigjenpol Drs. Toni Harmanto beserta Pejabat Utama Polda Jatim, Pejabat Utama Makodam V Brawijaya, Para Kapolrestabes/ta/res Jajaran Polda Jatim dan Dandim Jajaran Kodam V Brawijaya serta Seluruh Tokoh Agama Se-Jatim.

Kegiatan ini merupakan dalam rangka untuk mempererat Tali Silaturahmi antara FORKOPIMDA Provinsi Jawa Timur dengan Para Ulama dan Umarah seluruh Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.si, mengajak seluruh Masyarakat Jawa Timur untuk menolak segala macam bentuk Kerusuhan yang tentu akan memecah belah Kedaulatan NKRI.

Lanjut Luki, ini menjadi awal yang baik bagi steak holder saya selaku Kapolda Jatim mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin.

Kapolda sangat berterima kasih sebagai mitra kepolisian, kami hari ini dalam Rangkaian HUT Bhayangkara 73. tepat Tanggal 1 Juli 2019 nanti, Kami hari ini Mengundang Seluruh tokoh agama Jawa Timur bersama Dandim dan ormas Islam dalam halal bihalal ini Kapolda Menghimbau jogo Jawa timur dan tolak kerusuhan Untuk Indonesia damai, Kata Luki. @pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button