NewsTNI-ku

Kunjungan Sosial Danpasmar 2 Ke RSAL dan RS Marinir Gunungsari

Surabaya | hallojatimnews – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, MM, melaksanakan kunjungan sosial ke Rumah Sakit TNI Angkatan Laut dr. Ramelan Surabaya dan ke Rumah Sakit Marinir Gunungsari, Surabaya. Minggu (30/06/2019).

Kunjungan sosial kali ini Komandan Pasmar 2 berangkat dari kediaman Jl. Embong Kenongo, menuju ke Rumah Sakit TNI Angkatan Laut dr. Ramelan Surabaya, di lanjutkan ke Rumah Sakit Marinir Gunungsari mengendarai sepeda MTB dengan di dampingi oleh ADC Danpasmar 2.

Dalam kunjungannya, Komandan Pasmar 2 selain mengunjungi prajurit, juga mengunjungi keluarga prajurit yang sedang sakit dirawat. Kunjungan diawali dengan megunjungi prajurit dan keluarga Pasmar 2 yang sedang di rawat.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 berkomunikasi dan melihat langsung kondisi prajurit dan keluarga dari anggota Pasmar 2 khususnya yang sedang sakit.

Selain memberikan tali asih, Komandan Pasmar 2 juga memberikan semangat dan motifasi kepada prajurit maupun keluarganya yang sedang, sebagai wujud kedekatan dan kepedulian antara pimpinan dengan prajurit serta keluarganya yang sedang menerima
cobaan dari Allah SWT.

Hadir pada kesempatan tersebut Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Rudy Sumantri, Dandenma Pasmar 2 Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M.( PRI).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button