News

Ketua Bhayangkari Polda Jatim Gelar Baksos Santuni Anak Yatim

Surabaya || hallojatimnews – Menyambut Hari Gerak Bhayangkari Ke – 67 tahun 2019 Ketua Bhayangkari Polda Jatim Ibu Atik Luki Hermawan di dampingi ibu Bhayangkari Polda Jatim dan Ibu Bhayangkari Polrestabes Surabaya gelar acara baksos dan santunan anak Yatim Piatu  di
Pesantren tahfidz yatim – duafa’ nurul hayat Perum IKIP Gunung Anyar B 48 rungkut surabaya, Selasa (9/7/19).

Hadir dalam acara itu, Ibu Atik Luki Hermawan Kapolda Jatim, Ibu Wakapolda Jatim, Dirbinmas Polda Jatim, Ibu Bhayangkari PJU Polda Jatim, Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polrestabes Surabaya.dan Kapolsek Rungkut.

Ibu Atik Luki Hermawan Polda Jatim mengatakan kegiatan baksos dan santunan anak yatim ini digelar sebagai wujud kepedulian kepada anak yatim dan kaum dhuafa serta menjalin silaturahim kepada seluruh lapisan masyarakat.

Ditempat yang sama Ketua Bhayangkari Ibu Atik Luki Hermawan Polda Jatim mengatakan, bakti sosial bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu serta anak yatim piatu.

” Inilah wujud rasa syukur kita menjelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke – 67 tahun 2019. dengan berbagi kepada anak yatim semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan berkah dan kepada bhayangkari khususnya ibu Bhayangkari lebih solid lagi, lebih kompak dalam menjankan tugas khususnya mendukung kelancaran tugas suaminya masing – masing selalu senantiasa memberikan motivasi yang baik khususnya kepada seluruh Bhayangkari dan Polri supaya negara NKRI ini lebih damai selalu” ujarnya.

Sementara pengurus pondok pesantren tahfidz yatim – duafa’
nurul hayat HM.Djauhari dalam kegiatan ini menyampaikan ” ucapan terima kasih kepada Kapolda Jatim dan ketua bhayangkari Polda Jatim atas pemberian talih asih kepada anak yatim ini sangat bermanfaat dan jadi amalan yang berguna dan semoga barokah dan semoga kegiatan ini tidak hanya hari ini saja tapi bisa berkesinambungan”, harapnya. (pri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button