TNI-ku

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Pimpin Apel Gelar Kesiapan Latma Catat 2019

SURABAYA ( hallojatimnews ) – Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr. Hanlamemimpin gelar pasukan dalam rangka kesiapan Latihan Bersama Cooperations Afloat Readiness and Training (CARAT)antara TNI AL / KORMAR – USMAC TA. 2019 DI LAPANGAN APEL Yonif 5 Marinir Ujung, Surabaya. Jumat (26/07/2019).

 

Apel gelar tersebut bertujuan untuk melihat atau mengecek secara langsung kesiapan personel dan material tempur yang akan digunakan dalam pelaksanaan latihan.

 

Dalam sambutannya Danyonif 5 Mar menyampaikan kepada seluruh prajurituntuk mempersiapkan mental dan fisik yang prima untuk menghadapi latihan, serta selalu memperhatikan penampilan dan melaksanakan seluruh yang menjadi aturan atau ketentuan dalam performance prajurit.

 

“Latihan merupakan kesejahteraaan bagi para prajurit, oleh karena itu laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh sehingga tercapai hasil yang maksimal, karena latihan ini merupakan kerpacayaan yang diberikan TNI AL / Kormar pada seluruh prajurit Yonif 5 Mar,” tegasnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Seksi operasi Kapten Marinir Haris Tri Purnama serta para Perwira Yonif 5 Marinir.( Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button