HukrimNews

Gondol Motor Tetangga, Fauzi akhirnya di Bui

SURABAYA || hallojatimnews – Fauzi (27) th, warga Jalan Teluk Nibung Barat 5 Surabaya berhasil diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Gubeng, Polrestabes Surabaya.

Pria yang diketahui berasal Dsn. Duko, Ds. Komis, Kec. Kedundung, Sampang madura ini ditangkap setelah diketahui melakukan pencurian Sepeda Motor di Jalan Teluk Nibung Timur Gg. 3 Surabaya.

Kejadian bermula pada hari Senin, 29 Juli 2019, jam 12.30 WIB. Korban bernama Aris telah memarkirkan sepeda motornya didepan rumahnya sembari menikmati makannya.

Begitu melihat kendaran yang terparkir tidak ada Ditempat, korban langsung terkejut dan menghetikan makannya berusaha mencari di sekitar tempat.

“Setelah mencoba mencari di sekitar wilayah rumahnya, korban tetap saja tidak menemukan motor kesayangannya. Kejadian itu akhirnya dialporkan ke Polsek Gubeng Surabaya.” Sebut Ipda Joko Susanto Kanit Reskrim Polsek Gubeng, Kamis (01/08) dini hari.

Setelah melapor, Lanjut Joko, Petugas akhirnya melakukan penyelidikan ke lokasi kejadian. Hingga diketahui dari saksi bernama Dedi, melihat tersangka sedang berjalan menuntun sepeda motor korban dengan jalan kaki masuk kedalam Gang Teluk Aru Utara.

“Selain itu, saksi lain juga melihat pelaku saat itu menuntun motor masuk ke dalam Gang Teluk Nibung Timur dengan langkah kakinya tergesa-gesa,” jelas perwira dengan dua balok di pundaknya.

Pada saat kejadian, saksi itu melihat motor yang dituntun pelaku tidak ada kunci kontaknya.

Bahkan saksi sempat membuntuti dan memberhentikan pelaku, namun dia berontak dan akhirnya diamankan dengan didampingi petugas.

“Ketika dilakukan penggeledahan ternyata didapatkan satu buah anak kunci sok ujungnya pipih di saku celana bagian belakang,” tambah Joko.

Pada saat pelaku ini digelandang menuju lokasi tempatnya mencuri, petugas kembali menemukan satu buah kunci sok bentuk T, di pot bunga depan rumah korban.

“Disamping pelakunya, petugas juga mengamankan, sepeda motor Yamaha Vega ZR, Nopol L-4607-LG, kunci model T, dan satu buah anak kunci sok ujungnya dipipihkan. “Pungkasnya. @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi