DaerahNewsTNI-ku

Prajurit dan PNS Kodim Pamekasan terima vaksin Hepatitis B

Pamekasan || hallojatimnews – Prajurit TNI dan PNS TNI – AD Kodim 0826/Pamekasan menerima pemberian vaksin Hepatitis B oleh Polkes 05.09.25 Pamekasan bertempat di Aula Makodim 0826/Pamekasan Jl. Letnan Maksum No. 12 Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan. Rabu (07/08/2019)

Dalam kesempatan itu Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso, S.Ag menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polkes 05.09.25 Pamekasan yang telah memberikan pelayanan Vaksin Hepatitis B kepada angggota Kodim 0826/Pamekasan, karena kegiatan ini sangat bagus dan positif untuk menunjang kesehatan bagi prajurit.

Lebih lanjut Kasdim menyampaikan kepada anggota Kodim 0826/Pamekasan agar mengikuti kegiatan ini dengan baik karena hal ini sangat penting, sebagaimana diketahui sekarang ini salah satu penyumbang penyakit terbesar di Indonesia adalah Hepatitis, karena penyakit ini akan menyerang hati sehingga fungsi hati tidak bisa sebagaimana mestinya dan akan berpengaruh terhadap kesehatan tubuh kita. Salah satu fungsi hati adalah menghancurkan sel darah merah yang telah tua dan membentuk sel darah merah baru, serta fungsi-fungsi lainnya.

“Manfaatkan pelayanan kesehatan ini guna meningkatkan kesehatan, dengan tubuh yang sehat tentunya akan bisa mendukung dalam pelaksanaan tugas-tugas dengan baik”. Tutupnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button