LakalantasNasionalNews

Pemotor tewas Ditempat setelah terlindas Truck tangki

SURABAYA || hallojatimnews – Seorang pengedara Sepeda motor bernama Suparmin (62), warga Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng, Gresik tewas Ditempat setelah terlindas Truck Tangki diJalan Banjar Sugihan, Tandes, Surabaya. pada hari Selasa (27/8/2019).

Kejadian itu bermula ketika korban yang melaju dari arah barat ke timur dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter bernopol W 6493 KT.

Saat itu Korban melaju beriringan dengan truk tangki bernopol L 9746 VZ yang dikemudikan oleh Hari Sudono (44), warga Dukuh Sambong Gede, Kelurahan Pejok, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro.

Foto: korban saat ditempat kejadian

“Ketika korban hendak mendahului truk tangki tersebut secara tidak sengaja motornya menyenggol bodi truk sehingga korban terjatuh dan terlindas,” kata Kompol Kusminto Kapolsek Tandes kepada media ini.

Dengan terjadinya Kecelakaan itu, Lanjut Kapolsek Tandes, Korban kini telah dievakuasi ke kamar jenazah RSU dr Soetomo Surabaya dengan menggunakan bulance dinas, guna dilakukan Visum atau ver.

“Selain membawa korban kerumah sakit. petugas juga menghubungi pihak dari keluarga korban,” imbuhnya.

Sementara barang bukti yang diamakan yaitu 1 Unit Sepeda motor Honda Supra 125 Nopol W 6494 KT, 1 Unit Truk Mitsubishi tangki air dengan Nopol L 9746 VZ, 2 lembar Sim dan STNK Milik.

“Sedangkan pengemudi truk tangki kini masih dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.”tutupnya.@spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button