EkbisLife Style

Gramedia Tunjungan Plaza dan Bumi Langit Mengadakan Meet And Greet Dalam Rangka Promosi Komik Gundala.

Surabaya || hallojatimnews – KOLONI (imprint penerbit M&C! yang secara khusus menerbitkan komik lokal, berdiri pada 2003) bekerja sama dengan Gramedia Tunjungan Plaza Surabaya dan Bumi Langit mengadakan meet & great dalam rangka promosi komik Gundala The Official Movie Adaption yang dilaksanakan pada Jumat, 30 Agustus 2019. Acara ini dihadiri oleh Abimana Aryasatya dan Dimas Danang selaku cast dalam Film Gundala.

Film Gundala bercerita tentang Sancaka yang hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri. Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan, apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan bagi mereka yang tertindas.

Film Gundala yang tayang di bioskop mulai 29 Agustus 2019 akan dilengkapi dengan komik Gundala: The Oficial Movie Adaption, yang akan terbit pada 4 September 2019.

Terkait hal ini. Joko Anwar mengatakan, “Menonton film adalah pengalaman sinematis yang mengasyikkan. Komik Gundala The Official Movie Adaption dibuat agar pengalaman sinematis menonton film Gundala bisa dibawa pulang dan diingat kapan saja. Komik ini benar-benar menjadi showcase untuk talenta-talenta komik terbaik Indonesia. Menggelegar di tiap halamannya. Kalau saya bisa menggambar seluar biasa ini, saya nggak akan bikin film.” ujarnya. Jumat (30/08/2019)

Komik Gundala The Official Movie Adaption dibuat oleh kuartet komikus Oyasujiwo, Adian Syaf, Doni Cahyono, dan Ecky.

Gundala diciptakan oleh Harya Suraminata (Hasmi) ketika masih menjadi mahasiswa Akademi Seni Rupa Indonesia Yogyakarta (sekarang ISI) pada 1969, ketika berusia 23 tahun. Pada masanya, Gundala dianggap sebagai terobosan di dunia komik Indonesia karena mengisahkan jagoan dengan penokohan yang unik, latar cerita khas Indonesia, dan membawa unsur fiksi ilmiah. Hasmi teIah menerbitkan 23 serial komik Gundala den 1 komik strip Gundala. (aji)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi