TNI-ku

Panglima TNI dan KAPOLRI Kunker Di Manokwari

SORONG // hallojatimnews – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M.,bersama pangdam XVIII kasuari dan kapolda papua barat,menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., Kapolri Jenderal Pol Prof. Drs. Tito Karnavian, M.A., Ph.D., dan sejumlah pejabat tinggi lainnya di Bandara Rendani Manokwari, Papua Barat, Selasa (3/9).

Pada kesempatan tersebut juga hadir Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., dan sejumlah pejabat Forkopimda Provinsi Papua Barat lainnya.

Selanjutnya, Panglima TNI dan Kapolri yang didampingi para Pangkotama TNI dan Kapolda memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit TNI dan Polri yang sedang bertugas di Papua Barat.

Kunjungan berjalan dengan baik yang diawali dengan santap siang bersama seluruh prajurit TNI dan Polri. Selanjutnya, Panglima TNI dan Kapolri serta Pangkoarmada III bersama rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Jayapura.( Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi