DaerahEkbisNews

PLN UP3 Gresik targetkan 324 Ribu Pelanggan Listrik Plus

Gresik || hallojatimnews – Perusahaan Listrik Negara PLN terus meningkatkan pelayan pelanggan hingga keperdulian pada masyarakat  di area kerja PLN UP3 Gresik, Jatim dengan memanfaatkan momen Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2019.

Manajer UP3 Gresik, Paultje Mangundap mengatakan, momen Peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun ini sengajakan dilakukan sebagai perusahaan milik negara (BUMN) sebagai bentuk kerjasama dan keperdulian pada pelanggan khususnya di Gresik.

Untuk tahun ini kata Paultje pihaknya sengaja mengusung tema “Senyum Pelanggan Indonesia Benderang” bertagline Tiada Hari Tanpa Senyum, Senyum Kami untuk Senyum Pelanggan.

“Ini merupakan komitmen kami sebagai perusahaan negara. Dengan Hari Pelanggan Nasional ini  kinerja layanan PLN terus kami benahi sehingga para pelanggan dan masyarakat Gresik menjadi  mitra kerja yang baik bagi kami,” tegas Paultje pada Warta Ekonomi di Gresik, Rabu (4/9/2019).

Paultje menyebutkan, selain memberi layanan pada pelanggannya pihaknya juga memberi sosialisasi program layan PLN.

“Selain memberi layanan kami juga sosialisasikan program layana PLN pada masyarakat Gresik. Salah satunya adalah memberikan diskon 50% biaya tambah daya sampai dengan 197 kVA dan Penyambungan Sementara Daya 5.500Va dengan biayahanya Rp.170.845. Promo ini berlaku 31 Oktober nanti,” ujarnya.

Hingga saat ini jumlah pelanggan di wilayah Kabputen Gresik Jatim sudah mencapai 314 ribu pelanggan. Sementara target pelanggan di tahun ini yakni 324 ribu pelanggan.

“Kami berharap tahun ini target jumlah pelanggan  di Gresik bisa tercapai yakni dengan meningkatkan kinarja dan kerjasama baik dengan masyarakat Gresik. Tidak hanya itu saja,  PLN juga berikan program bantuanCorporate Social Responsibility (CSR) Bina Lingkungan berupa Pemeriksaan IML dan Pemasangan Grounding Gratis kepada 17 Lembaga Pendidikan Non Komersil senilai total Rp17.200.000. Bantuan ini sebagai bentuk perhatian kami terhadap dunia pendidikan saat ini,” pungkasnya. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button