Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Melantik Dua Kapolres Blitar dan Kediri Kota

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.si melantik dua kapolres diantaranya Kapolres Blitar dan Kapolres Kediri Kota. Rabu 02/10/2019. Bertempat diruang kerja Kapolda Jatim.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jatim menyerahkan tongkat jabatan kepada kedua kapolres dan membacakan sumpah jabatan serta memberikan ucapan selamat.

Hadir dalam acara pelantikan pejabat utama polda jatim Karorena, Karo Logistik, Karo SDM dan Kabid Propam Polda Jatim.

Kapolres Blitar AKBP Anissullah M. Ridha, S.l.K., S.H., M.H. digantikan AKBP Budi Hermanto, S.l.K., M.Si yang sebelumnya berdinas sebagai Kapolres Batu sedangkan Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi S.I.K.M.H menjabat Sebagai Wadirsamapta Polda Sulsel diganti AKBP Miko Indrayana S.H yang sebelumnya berdinas sebagai Pamen SSDM Polri ( Penugasan PD Sermilpres ).

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.si mengatakan pelaksanaan sertijab ini memang agenda rutin untuk penyegaran di organisasi.

“Untuk mutasi hari ini baru bisa kita laksanakan. Memang ini sudah hampir tiga minggu, yang harusnya dua minggu setelah kami laksanakan ini suatu penyegaran organisasi, rutin seperti biasa,” kata Luki ditemui usai sertijab di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (2/10/2019).

Selain itu, Kapolda menyebut di kesempatan yang sama, Luki berharap kapolres ini bisa mengemban tugas sebaik – baiknya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Jadi ini hal yang biasa,” imbuhnya

Penulis : Cak Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi