Polresatabes

Polrestabes Surabaya dan Kota Surabaya Do’a Bersama Anak Yatim Memohon Perlindungan Kepada Allah SWT

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS  – Pasca ledakan bom bunuh diri di Polresta Medan, Polrestabes Surabaya semakin meningkatkan keamanan dan kewaspadaan, terutama pengamanan akses masuk bagi pengunjung ke dalam Polrestabes Surabaya. Mengingat Polrestabes Surabaya juga pernah menjadi sasaran aksi bom bunuh diri pada 14 Mei 2018, Pelaku yang waktu itu gagal masuk ke dalam Polrestabes Surabaya karena pengamanan yang ketat dari Pam Markas, akhirnya meledakkan diri di Pos Pemeriksaan Depan.

Tak cukup dengan meningkatkan pengamanan dengan ketat, Polrestabes Surabaya juga menggelar acara doa bersama bersama anak yatim piatu di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya. ( Jumat, 15 November 2019 ), dengan berdoa bersama memohon perlindungan kepada Allah SWT, diharapkan kita semua dijauhkan dari marabahaya pun dengan aksi terror. Ujar Kapolrestabes Surabaya Kombespol Sandi Nugroho.

Acara doa bersama ini diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) dan Seluruh anggota Polrestabes Surabaya serta Polsek Jajaran, Diawali dengan rangkaian doa yang dipimpin ustad Muhammad Ismail dilanjutkan dengan pemberian Santunan dan Bingkisan kepada anak yatim, Sebagai penceramah adalah Ustad Das AD Latif.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Reporter : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button