NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Satshabara Polres Tanjung Perak Rutin melaksanakan Patroli di kawasan rawan kriminal

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Untuk mengantisipasi rawanya tindak kejahatan (kriminalitas) di Surabaya. Satshabara Polres Pelabuhan Tanjung Perak rutin melakaakan patroli obyek vital di Depo Pertamina, Jalan Perak Barat, Selasa dini hari, 10 Desember 2019.

Saat itu selain melakukan pemantauan (pattoli) keliling, personil Satsabhara juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada beberapa petugas sekurity.

Mereka dihimbau agar selalu waspada terhadap setiap orang yang tidak dikenal dan rutin melakukan kontrol keliling untuk memastikan lingkungannya tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut personil Satsabhara juga menghimbau petugas sekuriti untuk memantau setiap tamu yang datang dan mengingatkan mereka untuk tidak merokok di dalam lingkungan depo karena rawan terjadi kebakaran.

Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Heru Purwandi, SH, mengatakan dalam kegiatan patroli di obyek vital ini dilakukan secara rutin setiap hari.

“Bukan hanya di Depo Pertamina. Kami juga menyisir ditempat-tempat yang terdapat banyak obyek vital di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Semuanya rutin kami pantau lewat kegiatan patroli,” jelasn Perwira dengan tiga balok dipundaknya. @ (spd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi