Hukrim

Kapolres Gresik Pastikan Calon Penumpang Aman, Sidak Ke Terminal Bus Bunder

GRESIK || HALLOJATIMNEWS – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH. S.I.K. M. Si Check Kesehatan Dan Tes Urine Bagi Pengemudi Angkutan Umum Dan Sopir Bus di Terminal Bunder, Selasa (17/12/19).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH. S.I.K. M. Si yang didampingi Kompol Dhyno Indra Setyadi SIK ,. M.si (waka polres gresik), Nanang Setiawan, SIP., M.Si, (Kepala Dishub Gresik)
4. Akp Heri Kusnanto, SH.,MH (Kasat Reskoba, Akp Erika Purwana Putra, SIK., MH (Kasat Lantas), AKP Jingga NovriYanto, SE., SIK (Kasat Intel), IPTU Igo Fazar Akbar. S.I.K., M.Si (Kanit Tipiter), BNNK Gresik, Dinas Kesehatan kab. Gresik dan -+ 15 Wartawan/Media Online.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH. S.I.K. M. Si mengatakan, kegiatan ini meliputi pengecekan keberangkatan bus menuju ke tempat tujuan dan memastikan penumpang mendapatkan rasa aman saat di perjalanan nanti.

“Ini kegiatan pengecekan demi melayani masyarakat yang bepergian, jadi bila sudah kita cek dan aman maka penumpang juga akan nyaman di perjalanan nanti”ujarnya.

Tak hanya itu, Kusworo juga menghimbau kepada para penumpang bus jika terjadi hal – hal yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan agar segera melaporkan ke petugas perhubungan dan kepolsiian, khususnya polres Gresik.

Masih kata Kapolres mengatakan, Saat melakukan pengecekan di terminal bus bunder, setidaknya _+ 15 (lima belas) supir bus yang sudah di tes urine, saat dilakukan Tes Urine, petugas mendapati salah satu supir bus jurusan Surabaya – Semarang yang positif menggunakan sabu dan sekarang sudah diamankan dan dimintai keterangan oleh anggota Sat Reskoba Polres Gresik, Ujarnya.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH. S.I.K. MH, menghimbau kepada penumpang bus yang supirnya, bahwa saat ini ada salah satu supir bus yang sedang diamankan karena dari tes hasil urine positif menggunakan sabu, agar menjaga keselamatan penumpang tetap terjaga kapolres gresik menyarankan menggantikan supir bus jurusan surabaya – semarang yang baru,” Kata Kusworo.

Pewarta : Cak Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi