Polres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Gelar Ops Lilin Semeru 2019 Jelang Nataru

BANGKALAN || HALLO JATIMNEWS -Kapolres Bangkalan beserta jajarannya dan dihadiri oleh Bupati Bangkalan RA. Latif mengadakan upacara apel operasi lilin 2019 di lapangan Kapolres Bangkalan.

Dalam pengadaan apel operasi lilin 2019 ini untuk mengantisipasi akan adanya hal-hal yang tidak di inginkan dan pengamanan pergantian tahun 2020.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama samtama putra’ memaparkan operasi lilin merupakan operasi kepolisian terpusat selama 10 hari mulai hari Senin tanggal 23 Desember 2019 sampai hari Rabu tanggal 01januari 2020 fokus pengamanan adalah enam puluh satu ribu tiga ratus delapan objek diseluruh Indonesia.

Mulai pengamanan baik gereja tempat wisata tempat perbelanjaan Objek perayaan tahun terminal dan bandara’ dalam perayaan tahun baru ini melibatkan seratus sembilan puluh satu ribu delapan ratus tujuh personil gabungan.

Tujuh ribu seratus sembilan puluh personil TNI, serta lima puluh lima ribu dua ratus lima puluh sembilan personil yang berasal dari instansi terkait antara lain satuan polisi pamong praja (Satpol-PP) Dinas perhubungan (Dishub) Dinas kesehatan (Dinkes) Pramuka pemadam kebakaran, linmas Senkom dan instansi lainnya’

Untuk pengamanan tersebut dibagi (192) titik pos pengamanan.

Biro Bangkalan : (Aris/Jamal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button