TNI-ku

Dandim 0808/Blitar Mengucapkan Selamat Hari Jadi Satpol PP Ke 70, Linmas Ke 58 Dan Pemadam Kebakaran Yang Ke 101

BLITAR, HALLOJATIMNEWS.com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE beserta seluruh keluarga besar Kodim 0808/Blitar mengucapkan selamat Hari jadi Polisi Pamong Praja ke 70, Satuan perlindungan Masyarakat ke 58 dan Pemadam Kebakaran yang ke 101.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar saat menghadiri Upacara HUT Satuan Polisi Pamong Praja, Satuan Perlindungan Masyarakat dan Pemadam Kebakaran di depan Kantor Walikota Blitar Jln. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Rabu (11/03/2020).

Untuk rekan-rekan semuanya “Selamat memperingati HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke 70, Satuan perlindungan Masyarakat ke 58 dan Pemadam kebakaran yang ke 101, semoga rekan-rekan semuanya terus semangat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Negara “Kata Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar, keluarga besar Kodim 0808/Blitar juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan rekan-rekan selama ini yang turut aktif membantu dalam melaksanakan tugas untuk menjaga Kondusifitas wilayah Kota Blitar.

Untuk itu melalui peringatan yang dilaksanakan hari ini, semoga dapat dijadikan sarana untuk meneruskan dedikasi, loyalitas mengabdikan diri sebagai aparatur negara serta meningkatkan peran dan fungsinya di tengah-tengah masyarakat. “Semoga dengan bertambahnya usia, semakin memantapkan dedikasi dan pengabdiannya bagi Rakyat, Bangsa dan Negara Indonesia “Ungkapnya (Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button